KBIT

Sekolah yang nyaman bagi peserta didik dengan lingkungan dan pembiasaan Islami sejak dini sehingga tercipta generasi unggul dengan iman dan taqwa

TKIT

Menjadi sekolah unggul berprestasi, dengan bekal ilmu pengetahuan dan taqwa. Serta meningkatkan daya fikir dan dzikir secara maksimal dan seimbang

SDIT

Terwujudnya Sekolah yang menghasilkan Output unggul dalam Prestasi, Berwawasan Luas dengan Bekal Iman dan Taqwa, Berakhlaq Mulia serta Peduli Lingkungan

SMPIT

Pendidikan islami terpadu dengan memadukan kurikulum Pendidikan Nasional dengan Pesantren yang mengedepankan output berprestasi, berwawasan luas, dan berakhlak mulia.

INFORMASI PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ONLINE (PPDB ONLINE) TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Dengan hormat diberitahukan kepada Orang Tua/Wali Calon Siswa KBIT-TKIT-SDIT-SMPIT Az-Zahra Demak Tahun Pelajaran 2023/2024. Ketentuan Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) adalah sebagai berikut :


1. Biaya formulir dan biaya tes seleksi sebesar Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) ke Rek BRI. Yayasan 001 601 000 728 562.

2. Scan dokumen yang dibutuhkan untuk diupload, diantaranya: Bukti transfer bank, Foto 3x4, Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, Ijazah Terakhir/SKHU (apabila tidak ada tidak usah dilampirkan terlebih dahulu), KTP Ayah dan KTP Ibu.

3. Usia calon siswa saat pendaftaran sesuai dengan ketentuan jenjang sekolah yang ingin dimasuki.

4. Pendaftaran online dapat diakses melalui https://bit.ly/PPDB-AZZAHRA-2023-2024 dengan login ke e-mail yang aktif atau daftar langsung ke kantor secretariat unit KBIT, TKIT, SDIT, atau SMPIT.

5. Konfirmasi melalui 081226960920 (Admin PPDB), dengan menyertakan foto bukti pembayaran.

6. Tunggu hingga Panitia akan memberitahukan waktu pelaksanaan observasi siswa baru.

Cek Status Siswa Baru

Jika ada pertanyaan atau kesulitan silahkan menghubungi panitia melalui Klik Disini

Galeri Foto Terbaru

KARNAVAL KEMERDEKAAN
UPACARA HUT RI 77TH
QURBAN HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H
MPLS SDITAZ-ZAHRA DEMAK
AKHIRUSSANAH KBIT-TKIT AZ-ZAHRA DEMAK
TARI TOPI TKIT AZ-ZAHRA DEMAK
AKHIRUSSANAH SDIT AZ-ZAHRA DEMAK
SMPIT AZ-ZAHRA DEMAK

Galeri Video Terbaru